Tutorial Cara Setting bermain game Mad Max dengan Gamepad X360ce di PC

Okegamers2 -Share X360ce Work 100% untuk bermain game Mad Max pada Game PC
Disini saya akan share yang mau pake stik abal-abal di saya sih work 100%, awalnya memang gagal terus jika memakai settingan biasa ternyata ada yang harus di ubah ubah dan harus versi paling terbaru

Link Download X360ce Mad Max ( cuma 1,9 MB )

Pertama coba terlebih dulu yang udah saya edit ini x360 ce nya jika masih tidak bisa juga nih saya kasih tutor nya siapa tau work juga di Komputer anda

1.Download X360ce versi 64bit *(search google aja )
2.setelah di download extract ke folder game langsung lalu buka x360ce dan selanjutnya akan ada perintah  create Xinput 1_3 nah pilih create
3.Jika notif x360ce nya BELUM hijau atau masih merah coba klik Auto di bagian bawah
4.pilih tab "game setting" lalu pilih "Mad Max.exe liat seperti gambar di bawah dan samakan settingan nya



5.pilih x360ce_64.exe dan samakan settingan nya seperti di atas
6.download dinput8.dll di link atas tadi  sudah ada tinggal di copy paste aja dinput8.dll nya ke folder game,katanya ada yang tidak perlu dan ada yang bilang perlu tapi di coba saja hehe

work di ane Windows 7 64bit Sp1

readmore :
Cara Remapping One Piece: Pirate Warriors 3 dengan Game PAD dan Cheat Star Level
Cara cepat One Piece Pirate Warriors 3 All Hero Level 100 Save

windows 8 atau windows 10 admin belum tau yah di coba aja dulu, klocomment di fanspage aja dulu soalnya lagi error commentnya ..
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment