Cara mengatasi Lag PES 2016 dengan Windows 10

okegamers2 - Oke para gamers bagi yang ingin menggunakan atau sudah menggunakan windows 10 jangan khawatir akan kemampuan windows 10 tersebut, untuk menjalankan game PC yang sudah ada karena masih banyak para gamers yang ragu untuk menggunakan windows 10 ini karena menganggap windows ini masih banyak bugs sehingga tidak bisa menjalankan game - game pc terutama game pak tani. Oke langsung saja disini saya akan memberikan tutorial dari agan royan.art yang telah memberikan tipsnya kepada gamer PES 2016


Cara mengatasi Lag PES 2016 dengan Windows 10
readmore :
Cara mengatasi block bar hitam pada PES 2016

Berikut tutorialnya  :


A. D3DOverrider ( download dahulu )


1. Copy folder D3DOverrider ke tempat yang anda menginginkan
2. Send to desktop (create shorcut) : D3DOverrider.exe
3. Open D3DOverrider.exe with run as admin
4. Lalu Add Profile (yang iconnya tanda +)
5. Cari dan pilih PES2016.exe
6. Setting yang telah di revisi di akhir kalimat, gambar diatas yg tripplebuffering ON, ternyata akan membuat lag/FPS turun (REVISI : Tripple Buffering = OFF ; V-SYNC = OFF , Vsync pilih ON juga tidak apa-apa) (setting D3DOverrider untuk TrippleBuffering & Vsync nya disamakan sama dengan settingan di NVIDIA/AMD nya)
7. Minimize
Note : app ini dibuka tiap kali akan bermain pes16 (autostarttup : start with windows nya tidak berfungsi)

B. TopWinPrio ( download dahulu )


1. Extract, lalu copy TopWinPrio3.exe ke desktop (pilih x64 atau x86 sesuaikan dengan Windows anda)
2. Open TopWinPrio3.exe with run as admin
3. Klik icon TopWinPrio di taskbar
4. Klik "Boost", lalu setting sesuai dengan gambar yang ada di INTRO di atas
5. Klik "Tweaks", lalu klik "Set all processes to BelowNormal" (lakukan langkah no. 5 ini setiap kali akan bermain pes16)
6. Minimize atau klik Close yang dikanan bawah, jangan yang tombol Exit

Catatan :


1. Agar menambah lancar, pake Crowd Disabler (khusus untuk INTEL HD 3000/4000) dan INTEL HD 3000 hanya bisa setting LOW QUALITY atau coba cari tutorial untuk INTEL HD 3000 di postingan sebelumnya.

2. Bagi yang memakai Stadium by Estarlen, Crowd Disabler download disini , lalu cara memekainya dengan DpFileListGenerator V1.5 Updated for PES 2016, yang belum pernah pakai DpFileListGenerator coba cari tutornya di post ini atau di google

3. Selalu menjalankan D3DOverrider >> minimize, TopWinPrio >> Set all processes to BelowNormal >> minimize, sebelum play the game

4. Tested on Windows 10 x64

Share on Google Plus

About Tsubomi Mamaki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. makasih gan infonya :)


    [Transaksi Online] Misi Min ,
    klik sekarang www.serbabayar.com , dapatkan kemudahan bayar listrik , pdam maupun angsuran bulanan secara online . Bisa dilakukan 24 jam , sangat hemat , cepat dan tepat. Akses sekarang www.serbabayar.com langsung dari smartphone anda.

    ReplyDelete