Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

okegamers2- Sering sekali pertanyaan ini terlontarkan ketika anda selesai instal game PC terutama GTA V setelah selesai dan langsung klik exe ternyata muncul error has been stopped working yang pertama kali itu mungkin belum di crack atau sudah di crack tetapi di block sama antivirus , ada juga karena hal berikut ini yaitu error bex 64. apa yang harus dilakukan simak langkah berikut ini:

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64


1. Masuk ke kontrol panel lalu rubahla view by menjadi large icons atau small icon ..supaya kelihatan saja hehe

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

2. Selanjutnya Klik device manager

Cara mengatasi has stopped working GTA V PC error bex 64

3. Lalu Cari menu tulisan display adapter ..

Readmore :
Cara mengatasi "Social Club Error Failed to Initialize" for Game PC GTA V
Cara mengatasi Lag/Suttering dan problem Origin pada FIFA 15

4. Setelah itu klik dan muncul dua  pilihan ,, yang pertama intel HD graphics (Vga on boot anda) dan kedua Vga Nvidia/Ati anda external dari on borad..
5. Pilihlah opsi Pada vga nvidia anda dan kemudian klik kanan pada opsi tersebut lalu di disable .. (Namun pada saat pemrosesan disable ini selesai anda semua jangan dulu menutup tab ini karena tab manager ini akan digunakan lagi pada proses yang selanjutnya oke para gamers selanjutnya )
6. Langkah yang selanjutnya para gamers semua buka game gta Vnya .. Pasti sudah bisa kan ??? .. akan tapi jangan senang lebih dulu .. karena ini belumlah selesai .. setelah anda buka game ini dan klik ok pada launchernya.. pasti para gamers panik dan bingung  ?? karena masih error dan bertuliskan APPCRASH .. mengapa demikian ?? ..ya karena Laptop sobat semua menjalankan game gta V ini dengan menggunakan VGA on boot bukan vga ekternalnya.. lalu bagaimana mengatasinya ?? .. mudah dan simple.. seketika game gta V anda APPCRASH ..
7.Pilihlah Close the program dan seketika itu juga launcher akan gta V muncul kembali .. di situ tertera apakah anda akan meretrynya atau anda akan mencancelnya ... Lalu pada kondisi saat ini anda kembali ke tab manager yang tadi.. kemudian Ente semua enable kan lagi settingan Nvidianya  ... setelah itu agan semua pilih ikon retry pada launchernya gta V ..
Nah pada saat ini selesai ...maka Game GTA V PC anda dapat dibuka
Enjoy the game
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment