Cara mengatasi solusi error pada saat instal Patching Dragon Age Inquistion

Cara mengatasi solusi error pada saat Patching Dragon Age Inquistion
Install Patching Dragon Age Inquistion

Cara mengatasi solusi error pada saat Patching Dragon Age Inquistion

Menurut beberapa pengalaman para gamers enjoy patch 2 ini, main jadi lebih lancar, fps naik sekitar 5-7fps.

Biasanya di awal-awal sempat nge-crash directx tiap 10 menitan, lalu lakukanlah repair directx dan microsoft visual c++ 2012 update 4 nya, uninstall clean semua driver amd, reinstall lagi omega driver, pake setting windowed fullscreen, lalu lancar dah mantap main hampir 3 jam tanpa crash tadi malam. no freeze, no crash, no lag

yang mengalami sama masalah silahkan coba saja terlebih dahulu repair gamenya atau reset terlebih dahulu setting grafis dragon age inquistion.

Cara yang ke-dua

Yang habis di patch g jalan coba aja di repair.

Semalam beres Patch270mb+17mb penasaran sama gameplaynya saya play dan memang ternyata malah tidak keluar apapun tapi di cek di task manager ada proces "DAI". sudah beberapa kali seperti gitu,
Oleh karena itu di coba di repair beres repair dan coba play bisa lalu di jalan lagi, cuman perasaan para gamers aja yah loading pas masuk menu awal menjadi tambah lama 

Click here! jika ingin tahu lebih banyak seputar game.
Share on Google Plus

About Tsubomi Mamaki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment