Cara mengatasi " error Origin is Currently not Running. Plese make sure that Origin is running before attemping to play the sims 4"

Cara mengatasi " error Origin is Currently not Running. Plese make sure that Origin is running before attemping to play the sims 4"

Origin is Currently not Running. Plese make sure that Origin is running before attemping to play the sims 4"

Okegamers2 - Berdasarkan pengalaman dari pelanggan DVD game toko ane disini saya akan membagikan cara mengatasi error unable start pada The Sims 4
Coba kami bantu dengan tutorial ini gan ya. soalnya kemarin beberapa juga mengalami masalah yang sama seperti gitu. Tapi sudah coba segala dan search di google tidak ada yang benar, akhirnya saya coba instal baru gamenya dengan cara bersihkan dahulu game sebelumnya
ini beberapa cara mengatasinya bro. (beberapa orang solved)
1. Yang pertama Hapus the sims 4 sama origin-nya sampai ke registry windowsnya.lalu instal the sims 4 seperti biasa agan instal gamenya.
2. Yang selanjutnya Hapus folder the sims 4 di document bro. (backup savenya terlebih dahulu gan) lalu coba kembali.
3. Ganti instalan-nya ke partisi yang berbeda, seperti agan instal di D, ganti ke localdisk C: gan.
4. Jika tidak bisa juga Instal windowsnya kembali dari awal hahahaha , diutamakan windows 7 ultimate

Share on Google Plus

About Tsubomi Mamaki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment